About

Information

Minggu, 24 Maret 2013

Reza Rahadian Bangga Main Bareng Srimulat

Minggu, 24 Maret 2013 - 04:53:24 WIB
Reza Rahadian Bangga Main Bareng Srimulat
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Aktor Reza Rahadian mengaku bangga bisa bermain dalam satu film bersama dengan anggota grup lawak Srimulat dalam film "Finding Srimulat" garapan sutradara Charles Gozali.

"Buat saya tokoh Srimulat masing-masing sangat ikonik. Kebanggan tersendiri bisa main dengan anggota Srimulat. Saya sebelumnya pernah main dengan aktor senior. Kali ini bisa main dengan para living legend tentu sebuah kehormatan tersendiri," katanya di Jakarta, Sabtu (23/03).

Aktor berusia 26 tahun yang sudah dua kali mendapat penghargaan dalam Festival Film Indonesia itu mengaku tidak kesulitan beradu peran dengan pelawak senior anggota Srimulat seperti Djujuk, Gogon, Tessy, Mamiek dan Kadir.

Dia tidak menemukan kesulitan berarti dalam menjalankan perannya sebagai Adika Fajar, suami Astrid Lyanna (Rianti Cartwright) yang membangun karier di sebuah perusahaan penyelenggara acara namun kemudian menempuh jalan baru setelah bertemu dengan anggota Srimulat.

"Alhamdulilah nggak ada kesulitan karena dibantu oleh teman-teman dari Srimulat yang banyak kasih masukan, seperti Mas Mamiek, Mas Gogon, Mas Tessy juga," katanya.

Dia juga senang bisa bekerjasama dengan anggota Srimulat yang menurut dia mampu menciptakan atmosfer positif selama pembuatan film. "Sejauh ini yang jelas fun. Saya kerjanya banyak ketawa. Kami senang-senang sama-sama," katanya.

Pelakon yang tahun lalu berperan dalam film "Habibie & Ainun", "Perahu Kertas" dan "Test Pack" itu juga mengaku belajar banyak dari anggota grup lawak yang dia kagumi.

"Saya belajar dari Bu Djujuk dan yang lain, termasuk tentang bagaimana kecintaan mereka pada profesi, pada budaya. Mereka tetap memegang teguh akar budayanya, itu yang membuat saya menyebut Srimulat sebagai ikon yang sangat otentik, tidak meniru siapapun," katanya.

"Saya memang nggak dilahirkan sebagai pelawak yang memiliki skill yang menurut saya sangat sulit, itu advance acting menurut saya. Jadi ya... masih belajar, bukan berarti nggak bisa humoris," katanya.

Film "Finding Srimulat" sendiri, menurut sutradara Charles Gozali, bukan bergenre komedi meski di dalamnya ada adegan-adegan lucu yang melibatkan anggota Srimulat. "Lebih ke drama," katanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar