About

Information

Minggu, 24 Maret 2013

Tampil Tooples, Robert Pattinson Dituntut Cium Model

Minggu, 24 Maret 2013 - 11:07:02 WIB
Tampil Tooples, Robert Pattinson Dituntut Cium Model
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Aktor Robert Pattinson dikabarkan akan menjadi brand ambassador terbaru koleksi busana pria Dior. Dalam melaksanakan peran ini kekasih Kristen Stewart ini harus tampil setengah bugil dan mencium model lainnya.

Hal tersebut diungkapkan orang dalam Dior pada The Sun. Menurut sang sumber, memang pada 2012 lalu bintang Twilight itu melakukan pemotretan untuk iklan Dior. Tapi pemotretan itu bukan untuk iklan parfum.

Dalam iklan untuk busana pria tersebut, Robert justru tidak mengenakan atasan. Kekasih Kristen Stewart itu memperlihatkan keseksian tubuhnya dengan tampil topless.

"Robert akan topless dan mencium satu dari tiga model," ujar sang sumber seperti dikutip Telegraph. "Ada adegan lain di mana dia melakukan bersama empat model, tapi tidak diketahui apakah adegan ini akan tayang atau tidak," tambahnya.

Dengan sentuhan tangan sang creative director Raf Simons, iklan seksi Robert tersebut tentunya tidak akan ditampilkan secara vulgar. Iklan tersebut akan dibuat lebih artistik oleh Simons. Seperti apa? Anda masih harus menunggu hingga Mei 2013 mendatang saat peluncuran iklan tersebut.

Sebelum ini Dior memilih aktris Jennifer Lawrence sebagai brand ambassador untuk iklan tas Miss Dior. Jennifer menggantikan bintang iklan sebelumnya yaitu Mila Kunis. Inilah penampilan bintang Hunger Games itu dalam iklan terbaru Miss Dior. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar