About

Information

Senin, 25 Maret 2013

Seorang Lelaki Nekat Potong Penis Sendiri Dan Milik Ayahnya

Senin, 25 Maret 2013 - 12:19:03 WIB
Seorang Lelaki Nekat Potong Penis Sendiri Dan Milik Ayahnya
Diposting oleh : Administrator 


Komhukum (Kuala Terengganu) - Seorang Pria di Malaysia, tepatnya di Felda Kerteh 6, Dungun, Kuala Terengganu nekat memotong penisnya dan penis ayahnya, Minggu (24/03).

Aksi nekat yang dilakukan oleh pria berusia 40 tahun karena terpengaruhi oleh isu mengenai kiamat yang ia peroleh dari dunia maya. Saking percayanya ia nekat melakukan hal bodoh dengan memotong penis dirinya sendiri dan juga memotong penis ayahnya yang berusia 67 tahun.

Selain itu, pria tersebut juga mencoba memotong penis adik iparnya. Tapi sang adik ipar berhasil melarikan diri bersama anggota keluarga lainnya yang ketakutan.

Seperti dilansir The Star, Senin (25/03), kini pria yang tak disebutkan namanya itu bersama sang ayah telah dirawat di Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah. Dokter tengah berusaha memasang kembali bagian kelamin yang terputus.

Kepolisian lokal menyatakan, pria tersebut tidak memiliki catatan gangguan kejiwaan. Dia diduga kuat terpengaruh ajaran sesat yang didapatnya dari internet. Ajaran tersebut mendoktrin si pria akan terjadinya kiamat dan mempengaruhi untuk memotong penis dirinya dan anggota keluarganya.

Kronologis kejadian ini bermula saat sang Pria itu mengajak semua keluarganya berkumpul bersama di rumah orang tuanya. Malam hari sebelum kejadian, pria yang bekerja sebagai mekanik di Balakong, Selangor itu awalnya tengah berkunjung ke rumah orang tua, sejak 1 pekan lalu. Kemudian pada Sabtu 23 Maret, ia menghubungi seluruh anggota keluarga untuk berkumpul di rumah orang tuanya.

Saat semuanya telah berkumpul, Sabtu malam atau malam Minggu, pria tersebut berceramah kepada seluruh anggota keluarga atas apa yang diyakininya. Ia bercerita soal kiamat.

Bahkan, pelaku sempat memukul sang ayah dengan rotan agar 'seseorang di masa lalu' datang ke bumi untuk menyelamatkan dunia. Tapi faktanya gagal. Tidak terjadi apa-apa, setelah sang ayah dipukul. Para anggota keluarga pun tidak mempercayainya dan menolak untuk mengikuti ajaran sesat tersebut.

Pada Minggu 24 Maret dini hari, sekitar pukul 01.30, saat sang ayah tidur, pria tersebut melancarkan aksi gilanya. Memotong penis ayahnya dan kemudian memotong penisnya sendiri. Sang ibu pun panik dan langsung menghubungi polisi.

Pada sekitar pukul 04.00, polisi datang dan menemui 2 orang telah terluka pada alat vitalnya. Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Dungun. Namun tak lama dirujuk ke Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar