About

Information

Senin, 25 Maret 2013

Sony Merilis Pembaruan SmartWatch

Senin, 25 Maret 2013 - 04:08:24 WIB
Sony Merilis Pembaruan SmartWatch
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Sony Mobile telah merilis software pembaruan (update) untuk perangkat asesoris, SmartWacth, jam tangan yang terhubung dengan ponsel pintar Android buatannya.

Ketersediaan perangkat lunak SmartWacth itu disampaikan Sony Mobile baru-baru ini melalui blog resminya. Perusahaan juga menyatakan akan ada pemberitahuan kepada pengguna melalui smartphone mengenai hal itu.

SmartWacth merupakan jam digital layar sentuh buatan Sony yang sekaligus berfungsi sebagai asesoris smartphone Android Sony.

Penggunanya bisa dengan mudah membaca pesan baru Facebook, Twitter, dan sosial media lainnya atau mendapatkan notifikasi agenda harian, sementara smartphone tetap berada di tas atau kantung.

"Sebuah software pembaruan baru untuk SmartWacth sekarang tersedia, membawa fitur-fitur baru yang keren dan dilakukan perbaikan....," kata Sony Mobile dalam pernyataannya.

Pembaruan itu meliputi enam tampilan baru untuk layar--di antaranya retro, wacky, dan contemporary--yang masing-masing mempunyai fungsi berbeda. Selain itu preview notifikasi yang menampilkan pesan yang masuk ke ponsel penggunanya, atau ketika ada tweet baru, dan pesan baru di wall.

Pada fitur "Smoother search", Sony telah menambahkan pengkatogorian yang memudahkan pengguna mencari aplikasi-aplikasi SmartWacth yang jumlahnya sekarang sekitar 200 aplikasi.

Dan yang menarik, SmartWacth sekarang bisa dikoneksikan mudah dengan smartphone non-Android Sony berkat penambahan QR code pada fitur Smart Connect. Tampilan indikator baterai juga telah diperbarui oleh Sony. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar