About

Information

Kamis, 14 Maret 2013

Sore Ini Presiden SBY Bertemu Dengan Pimpinan PBNU

Kamis, 14 Maret 2013 - 16:59:15 WIB
Sore Ini Presiden SBY Bertemu Dengan Pimpinan PBNU
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menerima pimpinan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dan 12 ormas Islam lainnya, Kamis (14/03) sore.

Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkat melalui telepon selular yang diterima wartawan di Jakarta, Kamis (14/03) siang, menjelaskan Presiden akan menerima pimpinan PBNU dan 12 ormas Islam sekitar pukul 16.00 WIB di Kantor Presiden Jakarta.

"Sebagaimana lazimnya Bapak Presiden menerima permohonan untuk bertemu atau audiensi dari berbagai kalangan, khususnya para pimpinan atau tokoh masyarakat dan pemuka agama," kata Julian.

Ia menambahkan dalam pertemuan itu akan dibicarakan kondisi terkini bangsa dan juga hal-hal untuk memajukan umat.

"Akan dibahas berbagai hal yang bermanfaat bagi kepentingan bangsa dan umat. Setelah pertemuan akan disampaikan pokok-pokok pembicaraan dengan Presiden," kata Julian.

Pada Senin (11/03) Presiden bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, kemudian pada Rabu (13/03) bertemu dengan tujuh purnawirawan perwira tinggi TNI antara lain Luhut Pandjaitan, Subagyo HS dan Agus Widjojo. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar