About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Tabrak Truk, Pesepeda Motor Tewas

Selasa, 19 Maret 2013 - 07:03:07 WIB
Tabrak Truk, Pesepeda Motor Tewas
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Penajam) - Satu pengendara sepeda motor tewas akibat tabrakan dengan  truk perusahaan kelapa sawit di KM 5 RT 14 Kelurahan Nenang, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (18/03).

Muhammad Asygari (33), tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) PPU setelah tertabrak truk tersebut. Supir truk  bernama Yuni (35) meninggalkan truk dan menyelamatkan diri di Polsek Waru.

Sepeda motor yang dikendarai korban rusak parah dan truk rusak di bagian depan termasuk kaca pecah. Salah seorang saksi mata, Aminuddin menuturkan, kejadian ini berawal saat motor nomor polisi KT 5719 VA yang dikendarai korban dari arah Petung akan berbelok menuju jalan RT 7 Nenang.

Sebelum sampai di jalan masuk, korban sudah mengambil jalan sisi kanan sedangkan dari arah Penajam muncul truk nomor polisi KT 8605 VB sehingga tabrakan tidak bisa dihindari. "Motor  ambil jalan yang berlawanan arah dan muncul truk dari arah Penajam, dan terjadilah tabrakan," ujar Aminuddin.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar