About

Information

Kamis, 21 Maret 2013

Tahun Ini All New Kia Carens Masuk Indonesia

Rabu, 20 Maret 2013 - 20:56:04 WIB
Tahun Ini All New Kia Carens Masuk Indonesia
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Pabrikan mobil asal Korea Selatan kembali meluncurkan varian barunya. Datang dari kubu KIA MOTOR yang saat ini sedang melaunching All New KIA Carens di daratan Eropa sana. 

MPV (Multi Purpose Vehicle) yang pernah populer di tanah air pada era awal sampai pertengahan tahun 2000an ini dikabarkan juga akan “mendarat” di Indonesia pada tahun 2013 ini.

Direktur After Sales Service PT. KIA Mobil Indonesia, Suwanda Setiadi mengkonfirmasikan hal kedatangan MPV KIA Carens terbaru di Indonesia. 

Namun, untuk waktu persisnya kapan, beliau yang diwawancarai saat peluncuran All New KIA Carens di Monte Carlo–Monaco sana belum berkomentar lebih jauh lagi. 

Pastinya spesifikasi KIA Carens yang akan beredar di sini akan disesuaikan dengan kondisi pasar dan medan jalan di tanah air. Sebagai bocoran, KIA Carens terbaru yang baru saja diperkenalkan di Eropa dilengkapi mesin bensin berkapasitas 2.0 liter, DOHC 16 valve, CVVT dengan converter katalis. 

Mesin baru andalan KIA MOTOR ini bertenaga 145 Ps @ 6.000 Rpm dengan torsi sebesar 19,2 Kg-m @ 4.250 Rpm. Sebagai MPV yang memiliki target konsumen keluarga dengan gaya hidup aktif, All New KIA Carens diharapkan dapat sukses di tanah air kelak. 

Dengan opsi 5 atau 7 seater dan ruang kabin yang lapang dengan desain eksterior yang modern namun stylish, KIA Carens terbaru akan menjadi pilihan baru bagi konsumen MPV di Indonesia. (K-4/Iyo)

0 komentar:

Posting Komentar