About

Information

Rabu, 20 Maret 2013

Kisah Cinta Katy Perry Dan John Mayer Kembali Kandas

Rabu, 20 Maret 2013 - 13:36:48 WIB
Kisah Cinta Katy Perry Dan John Mayer Kembali Kandas
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Penyanyi Katy Perry dan John Mayer dikabarkan kembali mengakhiri hubungan cinta mereka.

Rumor ini terungkap setelah seorang sumber mengungkapkan mengenai kandasnya asmara Katy dan John pada majalah People. 

Menurut sang sumber itu, hubungan keduanya selesai sebulan setelah pelantun 'Teenage Dream' itu terlihat mengenakan cincin berhiaskan batu ruby dari penyanyi tampan tersebut.

Hubungan Katy Perry dan John Mayer sering mengalami masalah. Bahkan ini adalah kedua kalinya Katy dan John memutuskan hubungan mereka  setelah pada Agustus 2012 lalu, asmara mereka juga sempat berakhir ketika baru saja meresmikan jalinan cinta. Namun saat itu keduanya hanya putus sesaat.

Katy dan John terlihat sangat mesra selama tujuh bulan terakhir ini. Mantan istri Russell Brand itu bahkan sudah mengajak sang kekasih menghabiskan Natal bersama keluarganya akhir tahun lalu.

Dalam majalah Rolling Stone, John pun untuk pertama kalinya menceritakan hubungan asmaranya. "Aku sangat bahagia," begitu katanya.

Bulan lalu pria 35 tahun itu sempat mengungkapkan mengenai betapa 'manusiawinya' hubungannya dengan Katy. Kemesraan juga masih diperlihatkan mereka saat menghadiri Grammy Awards 2013. Keduanya duduk bersebelahan sambil asyik mengobrol dan berpegangan tangan. Namun kini ternyata keduanya putus dan belum diketahui penyebabnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar