About

Information

Selasa, 19 Maret 2013

Vandroid T5A, Tablet Lokal 8 Inci Pertama

Selasa, 19 Maret 2013 - 01:43:39 WIB
Vandroid T5A, Tablet Lokal 8 Inci Pertama
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Produsen komputer lokal Advan meluncurkan komputer tablet lokal pertama di Indonesia dengan layar 8 inci dan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz.

"Kehadiran tablet ini (Vandroid T5A) melengkapi varian tablet Advan yang pernah ada sebelumnya, tablet 5 inci, 7 inci dan 9 inci," kata New Business Development Manager Advan Tjandra Lianto ketika menggelar jumpa media di Jakarta.

Tablet yang memiliki layar dengan lima titik sentuh itu menggunakan sistem operasi Google Android Ice Cream Sandwich 4.0, RAM 512 MB, Internal Memory 4 GB, dual kamera sebesar 2 MP untuk mengambil gambar, video dan obrolan online.

Model yang dijual Rp. 1.7 juta - Rp. 1.8 juta memiliki dua pilihan warna yaitu putih dan hitam dengan lapisan alumunium perak metalik disekelilingnya. Untuk konektivitas, Tablet 3G itu memiliki kecepatan data HSDPA 7.2 mbps dan bluetooth 3.0. "Tablet ini memiliki fitur yang kaya dengan harga yang pas dengan dengan kantung orang Indonesia," katanya.

Baterainya dapat bertahan selama dua hari stand by atau 5 jam pemakaian. Pengguna juga bisa memilih permainan-permainan 3D dalam tablet tersebut. Operator Telkomsel memberikan paket bundling sebesar 3.6 GB selama 3 bulan. Tablet itu baru akan tersedia pada April di 140 diler Advan di seluruh Indonesia.

"Kami menargetkan tablet ini terjual sebanyak 10 ribu unit dalam setahun dan target penjualan semua varian tablet Advan sebanyak 75 ribu unit pada tahun ini," katanya.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar