About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Warga Tulis Keluhan di Spanduk Aspirasi KBT

Senin, 04 Maret 2013 - 09:54:40 WIB
Warga Tulis Keluhan di Spanduk Aspirasi KBT
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Guna menyampaikan keluhannya, warga Berbondong-bondong datang menuliskan di 'Spanduk Aspirasi Kosong' yang diberikan Satpol PP di jembatan Pinggir Kanal Banjir Timur (KBT), Jakarta Timur.

Menurut Kasat Pol PP Jakarta Timur, Syahdonan kepada warga, mengatakan bahwa tujuan pemasangan 'Spanduk Aspirasi Kosong' ini agar warga menyampaikan aspirasinya. “Ini kami berikan untuk warga sekitar agar dapat mengaspirasikan tulisan keluhan dan masukan yang selama ini ada di KBT secara gratis dan nantinya spanduk itu akan sampai di Walikota dan Balai Kota,”ujarnya.

Sebelumnya warga sempat bingung dengan maksud pemasangan spanduk kosong berukuran sekira 30 meter di sepanjang jalur KBT ini tepatnya di pintu keluar Cipinang Indah. Di sepanjang Jalur KBT secara terpisah kali ini ratusan petugas Satpol PP digabung oleh aparat kepolisian mejeng di lokasi tersebut secara persuasif.

Syahdonan menambahkan mempersilahkan warga untuk menjadikan tempat tersebut rekreasi. “Tetapi kami akan menjaga agar Pedagang Kaki Lima agar tidak berjualan di kawasan KBT,” katanya. Dalam Penulisan tersebut beberapa warga banyak menuliskan agar lokasi KBT atau warga mengenal BKT jangan menjadikan lokasi tersebut tidak jadi tempat maksiat.

“Biar BKT tanpa maksiat dan tidak macet!,” tulis Solur di Spanduk, tidak hanya beberapa warga yang menuliskan, melainkan para PKL yang berjualan juga ikut menulis. “Jangan kami dilarang berjualan kami hanya mencari makan yang halal,” tulis PKL yang tidak tertera namanya. (K-4/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar