About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Akibat Kasus Asusila, Sekolah Dicorat-coret

Senin, 04 Maret 2013 - 09:58:20 WIB
Akibat Kasus Asusila, Sekolah Dicorat-coret
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Dugaan tindakan asusila yang dilakukan oleh oknum guru berinisial T berdampak ke sekolah, dinding tembok SMAN 22 Jakarta Timur dicorat-coret orang tak dikenal. Aksi coretan oleh orang tak dikenal tersebut diduga aksi ini merupakan buntut masalah yang tengah terjadi di lingkungan sekolah.

Menurut Penjaga sekolah, Asep Kamaluddin mengatakan, aksi corat-coret itu diduga dilakukan pada Minggu (3/03) dini hari. Namun, pagi ini, coretan itu telah dibersihkan. "Sekitar jam satu pagi, enggak tahu siapa pelakunya, pagi-pagi langsung kami hapus," ujar Asep, saat ditemui di SMAN 22, Jakarta Timur, Senin pagi (4/03).

Dari pantauan Komhukum.com, selain sejumlah tembok gerbang SMAN 22 Jakarta Timur ditulis kata-kata yang bernada menghujat. Corat-coret itu juga dilakukan di badan jalan sekitar sekolah yang menggunakan cat semprot berwarna merah dan hitam. Ada pula kalimat hujatan terhadap guru yang diduga melakukan tindakan pelecehan.

Asep juga mengatakan, sebelumnya ada sekelompok anak muda yang berkumpul di depan sekolah sampai tengah malam. "Ada sekelompok anak muda yang nongkrong , tapi nggak  dikenal dan sampai tengah malam, pas paginya dilihat tembok sudah banyak coretan," tambahnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa seorang guru yang juga menjabat Wakil Kepala SMAN 22 Jakarta Timur berinisial T (46) diduga melakukan tindakan asusila terhadap seorang siswinya yang berinisial MA (17). Dugaan itu menguat setelah MA mengadukan pengalaman buruk yang dialaminya kepada Polda Metro Jaya. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan karena MA tidak menyertakan laporan dengan bukti pendukung. (K-4/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar