About

Information

Minggu, 17 Maret 2013

Zendhy Zain Perankan Gabungan Ronaldo-Beckham

Sabtu, 16 Maret 2013 - 06:12:33 WIB
Zendhy Zain Perankan Gabungan Ronaldo-Beckham
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Aktor debutan, Zendhy Zain mendapat peran utama untuk menjadi atlet sepakbola yang memiliki karakter gabungan dari Cristiano Ronaldo dan David Beckham dalam film "Hari Ini Pasti Menang".

Tepatnya tokoh yang diperankannya adalah sosok fiktif bernama Gabriel Omar Baskoro, seorang atlet muda kebanggaan Indonesia. Dia memiliki kemapuan mencetak gol seperti Ronaldo, tapi juga punya sisi glamor di luar lapangan layaknya David Beckham.

"Untuk mendalami perannya, saya latihan tiga bulan di Persigawa dan dua minggu di Pelita. Di Pelita itu khusus biar tahu bagaimana kehidupan atlet-atlet (sepakbola)," ujar Zendhy di Jakarta, Jumat (15/03).

Menurut pria berusia 24 tahun tersebut, dalam memainkan peran sebagai atlet sepakbola tidaklah mudah. Terutama dia mengalami kesulitan, ketika harus mencetak gol dihadapan ribuan suporter yang menonton.

Ditambah lagi, Zendhy merasa ada beban ketika bermain bersama-sama atlet sebenarnya seperti Hasim Kipuw, Andritany Adhiyasa, dan Ramdani Lestaluhu. Dia bahkan sempat grogi dan mengulang adegan beberapa kali. "Itu syutingnya jam 12 malem, ngambil scene terakhir, apalagi harus main tiki-taka dulu sama atlet-atlet seperti Hasim Kipuw, jadi resikonya beban," ujarnya.

Dalam film yang rencananya tayang pada 11 April 2013, Zendhy juga beradu peran dengan artis senior antara lain Mathias Muchus dan Ray Sahetapy. Artis muda seperti Tika Putri, Ramon Tungka, Desta dan Ibnu Jamil pun ikut berakting di film besutan Andibachtiar Yusuf tersebut.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar