About

Information

Minggu, 17 Maret 2013

Dian Piesesha Mengobati Kerinduan Penggemar

Sabtu, 16 Maret 2013 - 06:11:41 WIB
Dian Piesesha Mengobati Kerinduan Penggemar
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Dian Piesesha mengajak para penggemarnya bernostalgia, kembali ke era 1980-an, bersama lantunan lagu-lagunya dalam konser "Kerinduan Dian Piesesha" di Jakarta, Jumat malam (15/03).

Ditemani Audiensi Band, penyanyi yang kini berumur 51 tahun itu membawakan lagu-lagu yang membuat dia terkenal dengan suara khasnya. "Kucoba Hidup Sendiri", "Kerinduan", "Tak Ingin Sendiri", dan "Engkau Segalanya Bagiku" mengalun di Kirana Grand Ballroom Hotel Kartika Chandra, menemani para penggemar yang masih muda pada tahun 1980-an.

Sebagian besar penonton ikut menyanyi saat Dian membawakan lagu-lagu populernya seperti "Kucoba Hidup Sendiri", "Tak Ingin Sendiri" dan "Engkau Segalanya Bagiku." Penonton, yang jumlahnya sekitar 300 orang, juga bertepuk tangan riuh setiap dia selesai membawakan lagu.

Di sela penampilannya, Dian menyapa keluarga, ibunda, anak-anak, serta cucunya, juga teman-teman yang hadir malam itu. Di antara kawan-kawannya ada Dorce Gamalama, Cintami Atmanegara, Yayuk Suseno dan Ayu Soraya.

"Juga para penggemar saya, ada yang dari Makassar..., juga yang datang dari Malaysia," kata dia. Dian juga sempat membagikan doorprize kepada penonton yang terpilih. Ia mengakhiri konser yang berlangsung mulai pukul 20.30 WIB itu dengan melantunkan kembali "Tak Ingin Sendiri" sekitar pukul 23.00 WIB. 

Penggemarnya, termasuk Nova dan Susan yang datang dari Kelapa Gading, puas bisa mendengar lagi suara Dian yang menurut mereka merdu. "Dari dulu sampai sekarang suaranya tetap bagus," kata Susan, yang sudah menyukai suara Dian sejak tahun 1979, saat duduk di bangku SMP. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar