About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Aktris AS Ini Nekat Telanjang Dada Saat Berolahraga

Senin, 24 Juni 2013 - 14:36:35 WIB
Aktris AS Ini Nekat Telanjang Dada Saat Berolahraga
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta)  - Model dan aktris,Coco Austin nekat tampil bertelanjang dada saat berolahraga. Model dan aktris asal AS ini,memamerkan foto syur ini saat dirinya tengah berolahraga di gym.

Pada kesempatan itu, Coco bukannya memakai baju, wanita yang pernah pose di majalah Playboy pada 2008 ini memilih topless alias tidak mengenakan atasan apapun.

Seperti dikutip The Sun, foto topless saat di gym tersebut dipamerkan istri aktor dan rapper Ice-T ini di akun Twitter. Dalam foto tersebut wanita 34 tahun itu tampak berpose membelakangi kamera memamerkan pundaknya. Bagian bawah tubuhnya hanya ditutupi thong, underwear yang sangat kecil. Dia juga memakai stiletto berwarna hitam.

Busana yang umumnya dipakai saat fitness juga tampak dipakai Coco. Tangannya memakai sarung tangan yang biasa dipakai untuk mengangkat beban. Dia juga memakai head band untuk menyerap keringat yang keluar dari dahi.

Foto seksi itu dipublikasikan Coco tidak lama setelah dia mengumumkan pada para followernya di Twitter kalau dia akan merilis sebuah aplikasi fitness. Dengan aplikasi tersebut, orang-orang bisa menjadikan dirinya sebagai pelatih olahraga pribadi.

Bintang reality show 'Celebrity Family Feud' itu juga sempat menjawab beberapa pertanyaan followernya soal kegemarannya berolahraga. "Aku paling sering melatih kaki dan bokongku. Punggungku memang berotot," kata Coco.

Coco mengatakan lagi suaminya paling suka dengan punggungnya. "Ice bilang punggungku seperti binatang dan aku punya otot keren yang tidak bisa aku lihat. Aku jarang melatihnya dan itu tetap sangat kuat," ujar wanita berambut pirang itu. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar