About

Information

Sabtu, 29 Juni 2013

Ibu Ani Yudhoyono Gelar Instameet Perdana

Sabtu, 29 Juni 2013 - 01:49:47 WIB
Ibu Ani Yudhoyono Gelar Instameet Perdana
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Baru bergabung sebagai instagramer di media sosial Instagram selama 11 minggu Ibu Ani Yudhoyono siap menggelar instameet perdana di Istana Bogor.

Undangan pertemuan bagi para instagramers yang dikenal dengan sebutan instameet tersebut disampaikan melalui akun resmi milik Ibu Negara bernama @aniyudhoyono di media sosial Instagram pada Jumat malam.

Dalam poster yang baru saja diunggah di akun milik Ibu Negara tertulis bahwa pertemuan akan digelar di Istana Bogor pada 5 Juli 2013 tersebut merupakan instameet edisi perdana.

"Ayo berpartisipasi dalam acara Kopdar Istura (Kopi Darat Istana untuk Rakyat) bertema Fotografi bersama Ibu Negara Republik Indonesia, Ibu Hj Ani Bambang Yudhoyono. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran silahkan ke www.kopdaristura.org dan twitter @IstanaRakyat".

Demikian informasi yang tertulis dalam "caption" foto poster yang diunggah di akun Instagram Ibu Negara, yang disambut dengan berbagai komentar dari para "follower".

Salah satu komentar datang dari Firmanto dengan akun @firmangtg."Bu kalo ga punya kamera dslr boleh ikut kan, saya winstagramnya pake kamera hp T_T".

Komentar lain datang dari Asep Depo dep dengan akun @sayaasepdepo. "Bissmillah, Yaa Allah semoga bisa kepilih Kopdar Istura sama Ibu Negara, tokoh idolaku ... (semoga bukan mimpi disiang bolong Yaa Rabb) siap terbang dari makassar euyy, nabung ahh".

Saat ini jumlah instagramers yang menjadi "follower" di akun Instagram milik Ibu Negara berjumlah 25.000 orang. Sedangkan jumlah foto yang diunggah hingga saat ini sebanyak 180 buah.

Akun yang dibuat hampir bersamaan dengan akun twitter milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut banyak berisi foto kegiatan keluarga, foto flora dan fauna, hingga foto kegiatan Kepresidenan seperti penanaman pohon bakau bersama bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo di Bali pada 26 Juni lalu. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar