About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

Jakarta Fair 2013 Hadirkan Enam Trofi Liga Sepakbola Terbesar Dunia

Jumat, 28 Juni 2013 - 16:37:57 WIB
Jakarta Fair 2013 Hadirkan Enam Trofi Liga Sepakbola Terbesar Dunia 
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Info Wisata 


Komhukum (Jakarta) - Jakarta Fair Kemayoran 2013 akan lebih dimeriahkan lagi dengan Enam piala dari liga sepak bola papan atas dari Eropa pada Sabtu dan Minggu tanggal 29 dan 30 Juni 2013.

Dan dipamerkannya enam piala ini merupakan bagian dari peluncuran beIN SPORT  di Indonesia dalam kemitraannya dengan perusahaan media olah raga internasional terkemuka, MP & Silva.

Hadik, Head of Media Center, PT. Jakarta International Expo mengatakan bahwa nantinya Enam piala dari liga sepak bola papan atas dari Eropa akan didatangkan ke Jakarta Fair Kemayoran 2013, diantaranya piala bergengsi dari liga sepakbola Inggris, Perancis, dan Italia.

"Para pengunjung Jakarta Fair dapat menyaksikan langsung dan berfoto dengan piala-piala tersebut", ujarnya, Kamis (27/06).

Selain itu CEO MP & Silva, Andrea Radrizzani menjelaskan bahwa nantinya enam piala tersebut dapat disaksikan oleh masyarakat di Jakarta Fair Kemayoran pada Sabtu dan Minggu tanggal 29 dan 30 Juni ini.

Dan kedatangannya yang disponsori oleh perusahaan media olahraga terkemuka di dunia mendatangkan enam piala adalah Piala Barclays Premier League, Piala Serie A Italia, Piala Ligue 1 Perancis, Piala FA, Piala Capital One Cup, dan Piala Kejuaraan nPower.

"Kami ingin melibatkan para penggemar olah raga, dan membawa penggemar untuk lebih dekat ke liga sepak bola," kata Andrea Radrizzani kepada wartawan di Jakarta, kemarin.
Seperti diketahui, Jakarta Fair 2013 berlangsung di Arena PRJ Kemayoran sejak 6 Juni silam dan akan berlangsung hingga 7 Juli mendatang.

Pada hari biasa Jakarta Fair buka pukul 15.30 wib, dan pada akhir pekan buka mulai pukul 10.00 wib.

Andrea Radrizzani menjelaskan, upayanya mendatangkan piala-piala tersebut ke Jakarta Fair merupakan yang pertama kali di Asia. Apalagi kali ini piala-piala sepak bola yang paling diburu di Inggris, Perancis, dan Italia, dapat disatukan dalam satu event di Jakarta Fair
.
"Ini adalah untuk pertama kalinya di Asia mendapatkan kesempatan melihat langsung ke-enam piala yang paling dicari dari Inggris, Italia, Perancis di satu tempat yaitu di Jakarta Fair," katanya. (K-5/Shilma).

0 komentar:

Posting Komentar