About

Information

Sabtu, 29 Juni 2013

Murray Lolos ke 16 Besar Turnamen Wimbledon

Sabtu, 29 Juni 2013 - 13:16:53 WIB
Murray Lolos ke 16 Besar Turnamen Wimbledon
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (London) - Andy Murray menunjukkan kelas permainannya ketika mengalahkan petenis Spanyol Tommy Robredo 6-2 6-4 7-5 dan lolos ke putaran 16 besar turnamen tenis Wimbledon.

Tidak ada hadiah yang diberikan kepada pemenang laga putaran ketiga dalam turnamen itu, tetapi unggulan kedua dari Inggris Murray tentu puas dengan caranya yang begitu agresif saat menundukkan petenis peringkat 29 Robredo.

Murray mematikan servis lawannya pertama kali pada game ketiga set pertama dan menambahnya dua lagi mendekati akhir permainan set awal itu, demikian seperti dikutip dari Reuters.

Pukulan backhand keras dilancarkannya pada awal set kedua sehingga lawannya keteter dan sejak itu ia kelihatannya tidak pernah terancam pukulan lawannya.

Robredo yang berusia 31 tahun, yang belum pernah melewati babak ketiga dalam 12 penampilannya di Wimbledon, berusaha meningkatkan permainnya dan lebih agresif, tapi Murray bertahan amat kuat.

Murray, berusaha menjadi orang Inggris pertama yang memenangi Wimbledon sejak 1936, kembali mematikan servis lawannya pada game ke-11 sebelum menutup permainan dengan pukulan backhand dan memenangi pertandingan.

Murray akan melanjutkan permainnya pada babak selanjutnya melawan pemenang antara unggulan ke-20 dari Rusia Mikhail Youzhny dan pemain dari Serbia, Viktor Troicki. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar