About

Information

Sabtu, 29 Juni 2013

Chelsea Pinjamkan Marin ke Sevilla

Sabtu, 29 Juni 2013 - 01:47:41 WIB
Chelsea Pinjamkan Marin ke Sevilla
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Pemain internasional Jerman Marko Marin akan bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman dari Chelsea pada musim depan, demikian dikonfirmasi klub Spanyol itu, Jumat (28/06).

"Marko Marin akan menghabiskan musim depan di Sevilla sebagai pemain pinjaman setelah klub Nervion dan Chelsea mencapai kesepakatan," demikian pernyataan yang terdapat di situs resmi Sevilla.

"Urusan ini tinggal menyelesaikan dokumen yang perlu ditandatangani dan sang pemain menjalani pemeriksaan medis." Pemain 24 tahun itu pindah ke klub juara liga Europa pada tahun lalu dari Werder Bremen dengan ikatan kontrak selama lima tahun.

Bagaimanapun, ia tidak banyak mendapat peluang menembus tim inti saat Si Biru masih ditangani Roberto Di Matteo dan Rafael Benitez akibat berbagai cedera dan penurunan penampilan yang membuat ia hanya bermain sebanyak 16 kali, dan mencetak satu gol.

Sevilla memerlukan pemain kreatif setelah menjual Jesus Navas ke Manchester City pada awal bulan ini dengan biaya awal sekitar 17,5 juta euro. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar