About

Information

Sabtu, 29 Juni 2013

Ganda Putra Ahsan-Hendra dapat Bonus Rp. 200 Juta

Sabtu, 29 Juni 2013 - 01:47:03 WIB
Ganda Putra Ahsan-Hendra dapat Bonus Rp. 200 Juta
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (Kudus) - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, masing-masing mendapat bonus Rp. 100 juta atau total Rp200 juta dari klub tempat mereka bernaung, menyusul kemenangan pada kejuaraan bulutangkis Indonesia Terbuka dan Singapura Terbuka.

Bonus itu diberikan langsung oleh perwakilan klub, PB Djarum kepada Ahsan, dan Jaya Raya untuk Hendra, di hadapan ribuan peserta audisi umum beasiswa bulu tangkis di Kudus, Jawa Tengah, Jumat malam (28/06).

"Terimakasih kepada Jaya Raya dan Djarum yang telah memberikan apresiasi kepada kami berdua. Ini bisa menjadi motivasi kami di Kejuaraan Dunia nanti," kata Hendra usai pemberian bonus tersebut.

Hal senada diucapkan Ahsan, "terimakasih buat Djarum dan Jaya Raya yang tidak berhenti memberi bonus. Semoga ini bisa menjadi modal untuk Kejuaraan Dunia nanti".

Duet yang dibentuk belum setahun itu berhasil menembus peringkat enam dunia dari sebelumnya di posisi 13, kemudian melesat ke tujuh. Peringkat Ahsan/Hendra meroket setelah berhasil menjuarai Indonesia Terbuka dan Singapura Terbuka. Pada kedua turnamen tersebut, Ahsan/Hendra membungkam pasangan nomor satu dunia, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae dari Korea Selatan.

Target selanjutnya, keduanya membidik gelar di Kejuaraan Dunia yang akan berlangsung Agustus mendatang. Keduanya menyatakan siap bermain maksimal dan menjaga permainan terbaik mereka. "Kami siap. Ini ada persiapan satu bulan lebih, itu kita maksimalkan saja," ujar Hendra.

Hendra mengatakan penampilan mereka biasanya naik turun, namun keduanya merasa lebih percaya diri karena bisa menjaga penampilan dari Indonesia Terbuka dan Singapura Terbuka.

"Biasanya saya sama Ahsan satu pertandingan bagus, lalu menurun di pertandingan berikutnya. Tetapi kemarin terbukti bisa jaga itu, jadi kedepannya lebih percaya diri," jelas Hendra yang mengaku masih penasaran untuk mengalahkan pasangan China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan.

Ahsan menambahkan akan mempersembahkan penampilan terbaik apalagi dengan persiapan yang cukup panjang. "Kami lebih siap tetapi tidak mau mikir juara. Pokoknya mau main bagus dan berikan yang terbaik," kata Ahsan. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar