About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

Munarman: Thamrin Tomagola, Intelektual Sampah !

Jumat, 28 Juni 2013 - 16:04:28 WIB
Munarman: Thamrin Tomagola, Intelektual Sampah !
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman, SH menuding Prof. Thamrin Amal Tomagola sebagai intelektual sampah karena berargumentasi di luar konteks.

Munarman mengakui, karena sikap Prof Thamrin Amal Tomagola seperti itu, maka dirinya langsung menyiramkan air teh manis ke muka sang profesor sosiologi UI tersebut. Insiden memalukan itu dilakukan Munarman saat menjadi nara sumber bersama Tamrin Tomagola dalam Talkshow Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, Jumat (28/06) pagi.

"Saya memang melakukan itu karena argumentasinya sudah di luar konteks. Saya anggap dia itu intelektual sampah," kata Munarman kepada wartawan.

Munarman menyadari atas peristiwa itu dan siap bila masalah ini diperpanjang sampai ke masalah hukum.

Sebelumnya diberitakan Prof Thamrin Amal Tomagola tidak akan membuat laporan polisi atas insiden penyiraman oleh Munarman tersebut. Ia hanya  meminta kepada Polri untuk bertindak atas kejadian itu.

"Sebaiknya yang bertindak polisi, karena itu kejadian di depan publik, apalagi Pak Boy kan juga salah satu narasumbernya," tandas Thamrin Tomagola.


Munarman mengaku tidak takut kalau tindakannya itu akan berbuntut ke ranah hukum. Ia mengaku siap mempertanggungjawabkan tindakannya tersebut.

"Saya akan ladeni dia, saya tidak takut. Karena dalam diskusi itu, argumentasinya ngawur. Makanya, dia saya sebut intelektual sampah," tegas Munarman lagi. (K-2/yan)

3 komentar: