About

Information

Minggu, 30 Juni 2013

Camel Petir Tak Gentar Bersaing di Dapil Neraka

Minggu, 30 Juni 2013 - 14:21:27 WIB
Camel Petir Tak Gentar Bersaing di Dapil Neraka
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Bogor) - Deretan artis seksi kini bertambah panjang untuk bertarung dalam kontestasi pemilu 2014 lima tahunan ini. Meski sebelumnya ada yang sudah terpilih pada pemilu 2009 dan maju lagi, ada pula yang benar-benar baru mencoba pada pemilu 2014 yang akan datang.

Sejumlah selebriti cantik menjajal peruntungannya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Hampir semua partai politik peserta pemilu 2014 memasang artis dalam daftar calon anggota legislatif (caleg). Tak ketinggalan Partai besutan Sutiyoso, PKP Indonesia juga mengusung penyanyi dangdut yang sedang hits dengan lagunya "CKC, Cuma Kamu Cin" Camelia Panduwinata Lubis dengan panggilan akrabnya Camel Petir.

Kehadiran Camel Petir ini juga akan menambah deretan politisi artis seperti Nurul Arifin (Golkar), Rachel Maryam (Gerindra), Gita KDI (PKB), Rieke Dyah Pitaloka (PDIP), Venna Melinda, dan Inggrid Kansil (Demokrat) di antara deretan yang telah sukses menjadi legislator periode 2009-2014. Sejumlah nama itu maju lagi dalam pemilu tahun depan.

Dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKPI di Caringin Bogor, Camel Petir sebagai pendatang baru dalam daftar caleg 2014 tak kalah cantik dan seksi dibanding nama-nama di atas.

Camel mengaku sudah sejak lama berniat terjun ke politik. Dia berkeinginan lebih memberdayakan perempuan. Untuk maju ke putaran persaingan itu, Camel juga mengaku tak berbekal macam-macam. 

"Aku nggak punya budget, nggak punya uang banyak, aku cuma punya cinta dan niat yang tulus," ujarnya kepada wartawan di sela-sela Mukernas PKPI di Caringin, Bogor, Minggu (30/06).

Artis yang sempat diberitakan gencar oleh infotainment karena lagu Hous Dangdutnya itu kini maju di daerah pemilihan Jakarta (Dapil) II. Meski Dapil dihuni oleh para caleg incumbwen dan tokoh parpol besar, sebagai dapil neraka.

Camel mengaku tak merasa gentar menghadapi semua pesaingnya tersebut. Bahkan dia juga siap menggentarkan pertarungan politik di dapil yang dihuni para selebritis tersebut.

"Di dapil saya persaingannya berat, selain di dalam internal Parpol ada Daniel Hutapea Ketua Umum Partai Pekerja dan Pengusaha Indonesia (P3I) yang bergabung dengan poros 14 Parpol di nomer 1, ada juga Dewan Pakar PKPI Panji Hadinoto di nomor Urut 2," bebernya.

Sedangkan di luar Parpol, seperti Demokrat, Camel harus bersaing dengan HJ. Melani Laimena Wakil Ketua MPR, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nurwahid, Ketua DPP PDIP Eriko Sutraduga. Sedangkan dari Gerindra, Camel juga harus bersaing dengan tokoh Betawi dan anak dari artis kawakan Biem Benjamin yang pernah maju jadi Calon Gubernur DKI Jakarta.

Selain Demokrat, PKS, PDIP dan Gerindra. Camel juga akan berhadapan dengan artis lainnya yang sangat kawakan di dapil yang sama seperti Dwiki Darmawan yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Okky Asokawati yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (K-2/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar