About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

Dibakar Api Cemburu, Suami Bunuh Mantan TKW

Jumat, 28 Juni 2013 - 09:21:33 WIB
Dibakar Api Cemburu, Suami Bunuh Mantan TKW 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Tulungagung) - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tulungagung, Jawa Timur, mengungkap motif pembunuhan seorang mantan TKW asal Desa Aryojeding, Kecamatan Rejotangan oleh suaminya sendiri pada Selasa (25/6) karena rasa cemburu terhadap korban yang diduga berselingkuh.

"Tersangka mengaku cemburu setelah mengetahui istrinya pulang ke rumah dengan diantar oleh pria lain yang tidak dikenalnya," kata Wakapolres Tulungagung, Kompol Indra Lutrianto, Jumat (29/06).

Selain masalah hubungan dalam berumah tangga, motif lain pembunuhan juga dilatarbelakangi persoalan ekonomi.

Kawit (40), tersangka pembunuhan, ia mengaku jika dirinya sangat kesal karena istrinya yang bernama Susianti (39) tidak pernah mengirimi uang selama tiga tahun bekerja di luar negeri.

Sebaliknya, korban lebih mempercayakan pengiriman keuangannya kepada orang tuanya sendiri.

"Tersangka dijerat dengan Undang-Undang tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," kata Indra.

Susianti diketahui tewas dibunuh setelah pelaku (Kawit) menyerahkan diri ke polisi dan mengakui telah membunuh istrinya sendiri lalu menceburkan tubuh korban sumur/kolam pembuangan tinja (septitank), Selasa (25/06) skseitar pukul 16.00 WIB.

Polisi kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi tubuh korban yang sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

Di hadapan penyidik, tersangka Kawit mengaku membunuh istrinya dengan cara memukuli kepala korban menggunakan batu bata merah.

Dikatakannya, tindakan keji itu dia lakukan karena istrinya tidak mau minta maaf ataupun berterus terang atas dugaan perselingkuhan dengan pria lain.

Beberapa saat sebelum kejadian pembunuhan, korban Susanti diketahui suaminya pulang ke rumah di Desa Aryojeding dengan dihantar pria lain secara berboncengan menggunakan sepeda motor, sehabis berwisata di Pantai Popoh, daerah Tulungagung selatan.

Sebelum kejadian pembunuhan, Susanti merupakan mantan TKW yang baru tiga hari pulang dari perantauan di Malaysia. (K-2/yan)

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus