About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

Oprah Winfrey Selebriti Paling Berpengaruh

Jumat, 28 Juni 2013 - 02:44:09 WIB
Oprah Winfrey Selebriti Paling Berpengaruh
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (New York) - Oprah Winfrey dinobatkan sebagai selebriti paling berpengaruh versi Forbes setelah dua tahun hanya menduduki peringkat kedua.

Ini adalah kelima kalinya mantan pembawa acara yang memiliki acara sendiri itu masuk ke dalam deretan seratus selebriti berpengaruh, demikian seperti yang dikutip dari Reuters. "Tidak ada lagi orang lain yang punya konsistensi serta pengaruh seperti dia," kata Dorothy Pomerantz dari Forbes.com.

Penyanyi Lady Gaga menempati peringkat kedua, diikuti sutradara Steven Spielberg dan penyanyi Beyonce serta Madonna. "Hanya ada tiga orang yang telah masuk dalam semua daftar kami sejak 1999, yaitu Oprah, Howard Stern, dan Steven Spielberg."

Jennifer Lopez yang tahun lalu duduk di peringkat atas kini jatuh ke posisi 12. Dengan penghasilan 77 juta dolar dari Juni 2012 hingga Juni 2013, Winfrey bukanlah selebriti dengan penghasilan terbesar, gelar yang jatuh pada Madonna yang memiliki penghasilan 125 juta dolar.

Namun Forbes mengatakan, posisi dan pengaruh Winfrey di Hollywood, media, televisi, dan media sosial membuatnya melejit ke posisi teratas, demikian Reuters. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar