About

Information

Sabtu, 29 Juni 2013

Konser Yovie Widianto Libatkan Musisi Asing

Sabtu, 29 Juni 2013 - 01:52:13 WIB
Konser Yovie Widianto Libatkan Musisi Asing
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Konser peringatan 30 tahun Yovie Widianto berkarya, "Irreplaceable (Takkan Terganti)" akan dimeriahkan oleh beberapa musisi asing.

Tetapi, Yovie masih belum mengungkapkan siapa musisi asing yang akan terlibat dalam konsernya yang akan diadakan pada 24 September nanti. "Ada yang dari Eropa. Ada juga yang sekarang tinggal di Amerika," kata Yovie tanpa mau menyebutkan nama, saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Jumat (28/06).

Ia pun berpendapat temannya itu terkenal di Indonesia. Musisi asing yang akan tampil di konsernya itu, beberapa diantaranya sempat bekerja sama juga dengan Yovie sehingga ia mengaku tidak begitu sulit mengajak mereka tampil di konsernya nanti.

Meski akan mendatangkan musisi berkaliber internasional, Yovie mengatakan konsernya nanti mayoritas akan dimeriahkan oleh penyanyi dalam negeri. Kahitna, Yovie & Nuno, Andien, Raisa, Rio Febrian, Marcel, 5 Romeo, RAN, dan Alexa.

Ia menyebut David Foster sebagai inspirasinya, mengadakan konser dengan sejumlah musisi yang pernah berkolaborasi bersamanya. "Tapi secara konten musik, konser ini sangat Indonesia. Dari sisi musikal, ini lebih besar dari konser yang biasa saya buat," katanya.

Ketika ditanya apakah ia akan menyanyi di konsernya nanti, ia pun menjawab sambil tertawa. "Jangan paksa saya nyanyi, ya. Banyak teman-teman yang lebih bagus. Kalau begitu, saya udah jadi penyanyi dari kemarin-kemarin," candanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar