About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

Jubir FPI Munarman Siram Sosiolog UI Saat Diskusi di TVOne

Jumat, 28 Juni 2013 - 10:41:28 WIB
Jubir FPI Munarman Siram Sosiolog UI Saat Diskusi di TVOne 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Program "Apa Kabar Indonesia" diwarnai dengan insiden yang tidak terduga dalam acara yang langsung disiarkan TVOne, Jumat (28/06) pagi ini.

Pasalnya salah satu narasumber, yakni juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman tiba-tiba menyiram air minum ke narasumber lain, sosiolog Universitas Indonesia Thamrin Amal Tomagola.

Dalam program Apa Kabar Indonesia Pagi, Jumat (28/06) pagi, ada 3 narasumber yang hadir, antara lain Munarman, Thamrin Tomagola, dan Karo Penmas Mabes Polri Boy Rafli Amar.

Munarman terlihat mengenakan kemeja batik putih berlengan pendek. Sementara Thamrin memakai batik lengan pendek berwarna cokelat.

Insiden bermula saat Munarman dan Thamrin berdebat soal pembatasan jam malam tempat hiburan di Jakarta. Tidak terduga, Munarman menyiram air minum ke Thamrin. Suasana menjadi semakin tegang.

Hal ini langsung heboh di Twitter. Sejumlah netizen berkicau. Bahkan ada yang menyebar foto saat insiden penyiraman terjadi.

Selain itu ada sejumlah pengguna Twitter bahkan tokoh masyarakat pun mengecam bahkan menyindir sikap Munarman yang tidak terpuji ini. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar