About

Information

Sabtu, 29 Juni 2013

Ahsan dapat Bonus Rp. 100 Juta

Sabtu, 29 Juni 2013 - 01:46:16 WIB
Ahsan dapat Bonus Rp. 100 Juta
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (Kudus) - PB Djarum memberikan bonus uang sebesar Rp. 100 juta kepada Mohammad Ahsan yang berhasil meraih juara pada Kejuaraan Djarum Indonesia Terbuka 2013 bersama Hendra Setiawan, Jumat (28/06).

Penyerahan bonus uang sebesar Rp. 100 juta dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan audisi umum beasiswa bulu tangkis yang diselenggarakan Persatuan Bulutangkis (PB) Djarum Kudus, di GOR PB Djarum Jati, Kudus, Jumat (28/06) malam.

Mohammad Ahsan yang merupakan atlet binaan PB Djarum hadir bersama Hendra Setiawan mendapat sambutan meriah dari ratusan peserta audisi yang memadati halaman GOR PB Djarum Kudus.

Penyerahan bonus uang tersebut, diserahkan oleh Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation kepada Ahsan, sedangkan bonus serupa untuk Hendra diserahkan oleh Bendahara PB Jaya Raya Agus Lukito, mengingat Hendra merupakan atlet binaan PB Jaya Raya.

Keberhasialn Ahsan/Hendra sekaligus menjadi menyelamatkan Indonesia yang hanya meloloskan satu perwakilan ke turnamen berhadiah total 700 ribu dolar AS itu.

Dalam sambutannya, Yoppy Rosimin mengungkapkan atlet berprestasi akan tetap mendapatkan bonus serupa. "Untuk itu, atlet bulu tangkis muda jangan pernah menyerah berlatih agar kelak juga bisa meraih hasil yang membanggakan," ujarnya.

Semua atlet bulu tangkis binaan PB Djarum yang meraih juara dan mampu membawa nama untuk Indonesia, katanya, akan disiapkan bonus uang. "Bahkan, kami berkomitmen untuk selalu menyiapkan bonus bagi atlet berprestasi," ujarnya.

Agus Lukito menambahkan, kerja sama Hendra dengan Ahsan sebagai pemain ganda diharapkan bisa menjadi masa keemasan Hendra yang ke-2, setelah sebelumnya juga berhasil meraih prestasi membanggakan ketika berpasangan dengan Markis Kido.

Sedangkan audisi umum beasiswa bulu tangkis yang diselenggarakan PB Djarum Kudus, diikuti 1.035 pendaftar yang merupakan atlet bulu tangkis muda yang berbakat dari sejumlah daerah di Tanah Air. Dari seribuan peserta audisi tersebut, mereka akan menjalani proses seleksi mulai Jumat (28/6) hingga Minggu (30/6).  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar