About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

Kim Kardashian Akan Jual Foto Pertama Bayinya Dengan Nilai Fantastis

Jumat, 28 Juni 2013 - 13:20:44 WIB
Kim Kardashian Akan Jual Foto Pertama Bayinya Dengan Nilai Fantastis
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta)  - Kim Kardashian tidak ingin menyia-nyiakan momen kelahiran anak pertamanya dari Kanye West itu. Kabarnya pasangan selebritis ini akan menjual foto bayi mereka yang baru lahir dengan harga yang terbilang fantastik.

Gosip yang beredar Kim sedang menawarkan foto-foto sang bayi kepada majalah. Kim pun menjual foto bayi perempuannya dengan nilai yang tinggi. Kim bisa mendapatkan hingga US$ 2 juta atau senilai Rp. 20 miliar. Bayi bernama North West itu pasti menjadi bayi yang kaya.

Hal ini bisa dimungkinkan karena pasti banyak orang yang sudah tidak sabar melihat si bayi mungil Nort West. Seorang sumber mengatakan bahwa si bayi lebih mirip Kim. "Dia memiliki rambut berwarna gelap seperti ibunya," ungkap sumber.

Untuk diketahui, foto bayi menjadi ladang bisnis untuk para selebriti. Banyak selebriti yang sengaja menyembunyikan sang bayi agar media penasaran dan mau membeli foto sang bayi.

Foto bayi mahal yang pernah jadi sorotan media adalah bayi dari Jennifer Lopez dan Marc Anthony. Majalah People membeli foto bayi Max dan Emme dan diterbitkan pada Maret 2008 dengan harga US$ 6 juta atau sekitar Rp. 54 miliar.

Selain itu, Pasangan Angelina Joloie dan Brad Pitt mendapatkan uang senilai hampir Rp. 14 miliar ketika menjual foto anak mereka Vivienne dan Knox pada 2008 silam. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar