About

Information

Sabtu, 29 Juni 2013

Cerita Vokalis Kahitna Tentang Lagu Yovie Widianto

Sabtu, 29 Juni 2013 - 01:51:00 WIB
Cerita Vokalis Kahitna Tentang Lagu Yovie Widianto
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Tiga Vokalis grup musik Kahitna, Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar berbagi cerita tentang lagu favorit mereka yang diciptakan Yovie Widianto.

Yovie yang menjadi pianis dalam band asal Bandung itu memang banyak menciptakan lagu, baik yang dinyanyikan Kahitna maupun penyanyi lainnya. Hedi dan Carlo merasa kesulitan ketika diminta menyebutkan lagu favorit mereka. Menurut mereka, banyak lagu Yovie yang bagus.

Hedi akhirnya memilih "Suratku" dan "Tak Mungkin Bersatu", keduanya terdapat di album solo Hedi Yunus. Bila "Suratku" disebutnya sebagai adikarya Yovie, ia merasa bangga dengan lagu "Tak Mungkin Bersatu".

"Depannya acapella, saat itu masih baru yang seperti itu. saya bangga karena beda dengan penyanyi lain," tutur Hedi saat menghadiri jumpa media konser "Irreplaceable (Takkan Terganti)" di Jakarta, Jumat.

Sementara itu, Carlo menobatkan "Untukku" yang dinyanyikan mendiang Chrisye sebagai lagu favoritnya. Ia juga menyukai lagu Yovie yang berjudul "Batal Suka". "Jarang dibawakan. Lagunya berkesan romantis dan simple," kata Carlo tentang lagu "Batal Suka".

Mario memiliki kesan sendiri dengan lagu "Takkan Terganti", yang juga menjadi tema konser tunggal Yovie bulan Septembber nanti. "Awal tahun 2000an, saya ditelepon Yovie untuk audisi Kahitna. Bawakan lagu itu," ceritanya.

Kahitna juga akan tampil dalam konser "Irreplaceable (Takkan Terganti)", yang menandai 30 tahun Yovie Widianto berkarya. Mewakili Kahitna, Mario dan Hedi menantikan penampilan mereka di konser tersebut. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar