About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

Prof Thamrin: Saya Tidak Mau Layani Preman

Jumat, 28 Juni 2013 - 16:44:33 WIB
Prof Thamrin: Saya Tidak Mau Layani Preman
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Prof Tamrin Amal Tomagola mengatakan dirinya tidak akan melaporkan tindakan penyiraman Munarman terhadap dirinya ke pihak polisi.

"Sebaiknya yang bertindak polisi, karena itu kejadian di depan publik, apalagi Pak Boy kan juga salah satu narasumbernya," kata Thamrin Tomagola di Jakarta, Jumat (28/06). 

Menurut Thamrin Tomagola, apa yang dilakukan Juru Bicara FPI itu merupakan bentuk kekerasan di depan publik karena ditonton oleh jutaan pemirsa tvOne di seluruh Indonesia.

"Saya tidak mau melayani Munarman. Ngapain saya melayani preman. Sesudah dia menyiram saya, baru saya bilang saya tidak akan membalas tindakan premanisme seperti yang Saudara (Munarman) lakukan terhadap saya. Saya bilang ke dia, tindakan itu tindakan preman," tandas Profesor Sosiologi UI itu.

Sebelumnya insiden memalukan terjadi saat talkshow secara live di stasiun TvOne. Juru bicara FPI tiba-tiba menyiram muka Thamrin Tomagola dengan air teh manis.

Insiden memalukan itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB di Wisma Nusantara, Jakpus, Jumat (28/06). Kala itu keduanya sedang memperdebatkan pelarangan sweeping tempat hiburan malam. Selain sosiolog UI Thamrin Tomagola dan Jubir FPI Munarman, hadir juga Karopenmas Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar live dari Mabes Polri.

Awalnya diskusi berlangsung santai dan tenang dan saling mengeluarkan argumentasi. Tiba-tiba Munarman terpancing emosinya saat pembicaraannya disanggah oleh Thamrin Tomagola. Ia pun mengambil segelas air teh manis dan langsung menyiram muka Thamrin Tomagola. Acara pun kemudian dihentikan seketika. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar