About

Information

Minggu, 30 Juni 2013

Del Potro Melaju Ke Putaran 16 Besar

Minggu, 30 Juni 2013 - 09:33:33 WIB
Del Potro Melaju Ke Putaran 16 Besar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (London) - Unggulan kedelapan Juan Martin Del Potro mengalami cedera kendati maju ke putaran 16 besar turnamen tenis Wimbledon, Sabtu (29/06). Ia menang dua set atas petenis Slovania, Grega Zemlja.

Del Potro terjatuh ketika berusaha mengembalikan pukulan 'drop-shot' lawannya pada set ketiga, sehingga mendapat perawatan di tepi lapangan dan laga dihentikan agar tim medis dapat menanganinya. I kemudian dinyatakan menang dengan angka 7-5 7-6(3) 6-0.

"Saya akan memeriksakan cedera ini ke dokter usai pertandingan ini. Saya mengejar bola drop-shot lawan tapi saya tergelincir dan pergelangan kaki saya sakit," katanya kepada wartawan.

"Saya terlalu meregang kaki saya. Kini terasa nyeri. Saya agak khawatir juga ketika itu. Untung saya dapat menyelesaikan pertandingan dengan cepat. Kini saya merasa kaki saya agak sakit. Saya akan memeriksakannya ke dokter secepat mungkin," katanya.

Del Potro, yang menyamai catatan sebelumnya maju ke putaran keempat. Ia selanjutnya akan bertemu dengan petenis Italia, Andreas Seppi. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar