About

Information

Minggu, 30 Juni 2013

Warga Harapkan Pesta Rakyat Digelar Kembali

Minggu, 30 Juni 2013 - 01:49:35 WIB
Warga Harapkan Pesta Rakyat Digelar Kembali
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Sejumlah warga Ibukota Jakarta berharap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar pesta rakyat di kawasan Monumen Nasional (Monas).

"Saya sengaja datang untuk mengapresiasi seni pertunjukkannya," kata Rizal (41), Warga Tanah Abang Jakarta Pusat, kepada ANTARA News di Jakarta, Sabtu malam (29/06).

Rizal mengaku datang bersama tiga anggota keluarganya dan membeli tiket kelas 2 seharga Rp. 275ribu per tiket. "Pertunjukkan seni seperti drama musikal Ariah ini perlu diadakan terus," kata Rizal.

Senada dengan Rizal, Rudi (39) warga Serpong Tangerang Selatan, berharap pesta rakyat dapat digelar setiap tahun. "Kemanan (pesta rakyat) masih perlu ditingkatkan karena masih banyak mobil melintas sementara banyak anak kecil di sekitar sini," kata Rudi yang datang bersama keluarganya.

Sementara, Ari (24) warga Pegangsaan Jakarta Pusat, mengatakan tidak mengetahui pertunjukan drama musikal yang digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke-486. "Ya jalan-jalan saja karena malam minggu," kata Ari yang datang bersama pasangannya.

Selain Ari, sejumlah warga Ibukota Jakarta yang berada di Monas pada Sabtu malam juga tidak mengetahui kegiatan pertunjukan drama oleh Pemprov DKI itu. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar