About

Information

Minggu, 30 Juni 2013

Papyrus Photo Light Janjikan Pengalaman Unik

Minggu, 30 Juni 2013 - 10:21:25 WIB
Papyrus Photo Light Janjikan Pengalaman Unik
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Info Wisata 


Komhukum (Bandung) - Papyrus Photo Light Festival 2013, yang diselenggarakan Papyrus photo menjadi ajang pameran foto unik, khas dan memberikan pengalaman baru bagi peserta.

"Pameran foto Papyrus ini berbeda dari pameran foto yang biasanya digelar. Selain menampilkan hiburan, kita juga mengadakan acara yang disajikan bagi para komunitas foto maupun narsis foto," kata Panitia Penyelenggara Papyrus Photo Light Festifal 2013 Vey Febriani di Bandung, Minggu (30/06).

Pameran berkonsep foto labirin yang dipajang di Ciwalk Cihampelas selama dua hari itu, Papyrus menghadirkan sebanyak 3.600 foto yang telah diikutkan dalam lomba foto grup dan photobooth.

"Ada 3.600 foto yang dipamerkan. Terdiri dari 1.600 foto grup dan 2.000 'photobooth'," kata Vey.

Foto-foto tersebut merupakan foto yang diikuti oleh peserta dari Bandung dan Surabaya mulai bulan Maret hingga Juni 2013.

Selain mengadakan pameran, papyrusphoto light juga mengadakan lomba foto bersama komunitas fotografi Cimahi. "Tadi pagi kita mulai hunting fotonya," kata Vey.

Vey menjelaskan, papyrus memilih komunitas reptil untuk menjadi objek perlombaan hunting foto tersebut. "Reptil itu hewan menarik yang sering dijadikan objek fotografi," kata Vey.

Selain menghadirkan komunitas reptil untuk berfoto bersama, pengunjung juga bisa belajar mengenai fotografi dari komunitas Levitasihore Bandung, Congkak I-phone, dan komunitas bulb.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa langsung menikmati photobus, salah satu inovasi papyrus foto di tahun ini dan membuat frame foto sesukanya.

"Pengunjung bisa membuat frame sesuai keinginan dan juga menikmati photobus, pengalaman difoto dalam studio mobil VW," tambahnya. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar