About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

Rayakan Perceraian, Katie Holmes Gelar Pesta

Jumat, 28 Juni 2013 - 13:09:27 WIB
Rayakan Perceraian, Katie Holmes Gelar Pesta
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta)  - Katie Holmes akan membuat pesta karena telah genap satu tahun bercerai dengan mantan suaminya Tom Cruise.

Aktris 34 tahun  dan juga bintang 'Dawson's Creek' itu akan membuat pesta di Hotel Jane, New York. Sumber mengatakan pesta yang rencanya dilakukan akhir pekan ini merupakan acara santai.

"Katie ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang telah mendukung dan menemaninya melewati hari-hari setelah bercerai dari Tom," ujar sumber, seperti dikutip dari The Sun.
Katie bercerai dari Tom Juni 2012 silam setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun. Gosip yang beredar kini Katie telah memiliki kekasih baru.

Kabarnya kekasih Katie adalah lawan mainnya di film 'Mania Days', Luke Kirby. Bahkan Luke telah mengenal putri dari Kate dan Tom, Suri Cruise. Aktor 34 tahun itu sering mengajak bermain bocah 7 tahun itu.

"Luke sangat baik dengan Suri. Dia duduk dan bisa berjam-jam main dengannya dan boneka Barbienya atau seolah-olah menjadi tamu di tea party Suri," jelas sumber. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar