About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

BNN Lakukan Penggerebekan di Cibubur City

Jumat, 28 Juni 2013 - 14:21:10 WIB
BNN Lakukan Penggerebekan di Cibubur City
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Warga Perumahan griya Nusantara, Cibubur City digegerkan dengan penggerebekan sebuah rumah yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional(BNN), Kamis (28/06)malam, sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Komhukum.com Penggerebekan dilakukan di sebuah Perumahan griya Nusantara Blok C polos No. 13 malam tadi.

"Ada sekitar puluhan mobil petugas keamanan semalam yang amanin rumah itu," ujar salah seorang petugas keamanan yang menjaga di perumahan tersebut R, saat dilokasi , Jumat (28/06).

Dirinya melanjutkan saat dilakukan penangkapan di rumah yang diketahuinya dihuni oleh dua orang berwarga negara asing dan Indonesia ini salah satu tersangka berhasil melarikan diri.

"Yang WNI ketangkep tapi yang WNA Nigeria kabur lewat atap rumahnya," lanjutnya.

Dirinya menjelaskan bahwa sebelumnya penghuni rumah tersebut menyewa perumahan griya nusantara di blok B lalu baru pindah ke Blok C belum terlalu lama. "Dia di blok C baru dan sosialisasinya juga kurang," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak Badan Narkotika Nasional belum dapat dikonfirmasi terkait penangkapan terduga sindikat peredaran gelap narkotika jaringan internasional ini. (K-5/Shilma)

0 komentar:

Poskan Komentar