About

Information

Sabtu, 29 Juni 2013

Carla Bruni Promosikan Lagu "My Raymond" di Amerika

Sabtu, 29 Juni 2013 - 10:15:40 WIB
Carla Bruni Promosikan Lagu "My Raymond" di Amerika 
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (New York) - Penyanyi dan penulis lagu yang juga adalah mantan ibu negara Prancis, Carla Bruni mengatakan ia tidak merasa kehilangan kehidupan dunia politik, tidak takut menjadi tua dan tidak sabar melakukan tur di Prancis dan AS untuk mempromosikan album terbarunya "Little French Songs.".

"Little French Songs" merupakan album keempat yang dihasilkan oleh mantan model kelahiran Italia dan yang mengawali karir musiknya pada tahun 1997 itu.

Album pertamanya, "Quelqu'un m'a dit" (Someone Told Me), dikeluarkan pada tahun 2002 dan terjual sebanyak dua juta kopi.

Sejak itu, Carla Bruni menikah dengan Nicolas Sarkozy ketika ia masih menjadi presiden Prancis. Ia melahirkan anak kedua dan kembali ke kehidupan pribadi setelah Sarkozy kalah dalam pemilihan presiden tahun lalu, yang kemudian dimenangi oleh Francois Hollande.

"Kehidupan yang dahulu saya jalani itu penuh dengan hal-hal menarik, orang-orang menarik, sangat beda dibandingkan kehidupan normal," kata Bruni soal dirinya berada di pusat perhatian politik. 

"Saya tidak kehilangan kehidupan itu sama sekali," katanya.

Bruni menggarap beberapa lagu, saat Sarkozy --yang saat ini sedang berada dalam lingkaran investigasi menyangkut pendanaan partai yang bisa membuatnya tergelincir dari upaya kembali ke dunia politik.

Sarkozy tidak terkejut dengan adanya lagu berjudul "Mon Raymond" (My Raymond), panggilang sayangnya untuk sang suami.

Bruni menggambarkan lagu itu sebagai lagu cinta untuk Sarkozy, yang merupakan ayah dari puterinya yang berusia 19 bulan. Sebelumnya Bruni juga telah mempunyai seorang putera yang lahir tahun 2001.

Dalam lirik yang 'My Raymond', Bruni menggambarkan Raymond sebagai sosok yang "menawan, kompleks, romantis tapi taktis." "Dia sih tidak apa-apa. Menurut saya dia menyukainya," ujar Bruni dalam wawancara dengan Reuters di New York pekan ini. 

"Tentu saja, menjadi inspirasi bagi sebuah lagu adalah hal yang tidak biasa bagi seorang pria, tapi ini adalah lagu lembut," katanya bangga. (K-2/yan)

0 komentar:

Poskan Komentar