About

Information

Sabtu, 29 Juni 2013

Hadapi Persija, Kekuatan Arema Terancam Berkurang

Sabtu, 29 Juni 2013 - 13:19:43 WIB
Hadapi Persija, Kekuatan Arema Terancam Berkurang
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Malang) - Kekuatan pertahanan Arema Indonesia terancam berkurang saat menghadapi tamunya Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/06) malam, karena dua pemain lini belakangnya masih cedera.

Menurut Pelatih Arema, Rahmad Darmawan, pemain tangguh lini belakang Arema Thierry Gathuessi dan Munhar sedang cedera. "Kita masih akan lihat kondisi terakhir Gathuessi, semoga bisa diturunkan agar lini pertahanan Arema tidak sampai timpang," ujarnya.

Selain Thierry Gathuessi dan Munhar, Arema masih memiliki pemain lini belakang lain seperti Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw dan Purwaka Yudhi.

Pemain sayap andalan Arema, Greg Nwokolo, juga belum dipastikan bisa ikut berlaga saat menjamu Persija karena pemain asal Nigeria itu mungkin belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, sebelumnya memperkirakan Greg membutuhkan waktu minimal sepekan untuk memulihkan cedera hamstring. Namun Greg pulih lebih cepat dan sudah bisa mengikuti latihan ringan. 

Kalau Greg belum fit dan tidak bisa diturunkan, kata Rahmad, Arema sudah menyiapkan pengganti. Tim berjuluk Singo Edan itu masih memiliki pemain sayap seperti Irsyad Maulana maupun Keith Kayamba Gumbs.

"Kami akan terus memantau kondisi Gathuessi maupun Greg sambil menyiapkan penggantinya, sebab kami juga harus meraih poin sempurna untuk meraih kembali posisi runner up klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) yang tergeser," katanya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar