About

Information

Sabtu, 29 Juni 2013

Neymar Lakukan Debut di Barca Lawan Santos

Sabtu, 29 Juni 2013 - 01:48:19 WIB
Neymar Lakukan Debut di Barca Lawan Santos
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Madrid) - Bintang Barcelona Neymar, kelihatannya akan melakukan debutnya dengan melawan bekas klubnya Santos, setelah Barca mengumumkan pada Jumat bahwa klub Brazil itu menjadi lawan mereka untuk pertandingan tahunan memperabukan trofi Joan Gamper.

"Santos akan menjadi lawan untuk trofi Joan Gamper yang akan dimainkan pada 2 Agustus pukul 21.30 di Camp Nou," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

Jadwal pramusim tim Katalan yang padat ini dimulai dengan menghadapi tim Polandia lechia Gdansk pada 20 Juli, namun Neymar masih belum belum dapat bergabung dengan kolega-kolega barunya sampai 29 Juli karena ia masih harus bertugas di Piala Konfederasi.

Pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari kesepakatan antara kedua klub untuk mendatangkan pemain 21 tahun itu ke Barca pada bulan lalu, di mana pertandingan lain akan dimainkan kedua tim ini di Brazil pada tanggal yang belum ditentukan.

Neymar mencetak 136 gol dari 225 pertandingan untuk Santos sepanjang lima musim di klub itu, dan ia juga membantu mereka menjuarai Piala Libertadores untuk pertama kalinya pada 2011 setelah sebelumnya melakukan hal serupa 48 tahun silam, demikian AFP. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar