About

Information

Rabu, 05 Juni 2013

BlackBerry Q10 Didistribusikan 27 Juni

Rabu, 05 Juni 2013 - 03:22:43 WIB
BlackBerry Q10 Didistribusikan 27 Juni
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Bandung) - BlackBerry akan mendistribusikan perangkat ponsel pintar Q10 dengan sistem operasi BlackBerry 10.1 mulai 27 Juni mendatang.

"Kami bekerjasama dengan tiga distributor resmi, PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular, dan PT Surya Citra Multimedia. Harga ecerannya Rp. 7,499 juta," kata Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo dalam peluncuran BB Q10 di Bandung, Selasa (4/06).

Maspiono mengatakan BlackBerry juga bekerjasama dengan empat operator seluler untuk menyediakan penawaran awal (pre-order) mulai 5 Juni. Keempat operator itu adalah Telkomsel, Indosat, XL Axiata, dan Axis Telekom.

Menurut dia, lima fitur andalan di BlackBerry Z10 juga terdapat di Q10 seperti BlackBerry Hub, prediksi kata untuk pengetikan, BBM video dan berbagi gambar, kamera di depan ponsel, dan kemampuan perambahan cepat.

Senior Country Product Manager BlackBerry Southeast Asia, Ardo Fadhola, mengatakan tidak ada perbedaan spesifikasi BB Q10 yang hadir di Indonesia dengan produk yang dijual secara global. "Kecuali perbedaan gelombang frekuensi yang dipakai karena menyesuaikan frekuensi seluler yang dipakai di Indonesia," kata Ardo. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar