About

Information

Minggu, 02 Juni 2013

Diskon Ramaikan Festival Jakarta Great Sale

Minggu, 02 Juni 2013 - 05:25:53 WIB
Diskon Ramaikan Festival Jakarta Great Sale
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bisnis 


Komhukum (Jakarta) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama rupanya menantikan pesta tahunan yang biasa dilakukan menjelang ulang tahun kota Jakarta, Festival Jakarta Great Sale (FJGS).

"Saya nunggu ini karena diskonnya banyak," kata pria yang akrab disapa Ahok dan tertawa saat membuka FJGS di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu malam (1/06).

Menurutnya, acara seperti ini menyumbang 18 persen terhadap pendapatan asli daerah. "Kami berharap Jakarta nggak kalah dari Singapura dan Kuala Lumpur karena kita juga punya semua," tambah Ahok saat memberikan sambutan pembukaan acara.

Ketua Panitia Pelaksana FJGS 2013 Handaka Santoda mengatakan festival ini memang diadakan agar seluruh masyarakat Indonesia belanja di Jakarta. Menurutnya, kaum berada di Jakarta umumnya belanja ke negeri tetangga bila merk yang mereka cari tidak ada di ibukota.

"Kami mengedukasi orang-orang untuk belanja di Indonesia saja. Produk nggak kami batasi hanya daari dalam negeri saja. Dari luar pun kalau memang dibutuhkan, why not?" kata Handaka saat ditemui usai konferensi pers pembukaan FJGS di tempat yang sama.

FJGS diikuti oleh 74 pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta. FJGS berlangsung mulai 1 Juni hingga 14 Juli 2013. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar