About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Downey Jr Kembali Main di Sekuel Avengers

Minggu, 23 Juni 2013 - 02:11:16 WIB
Downey Jr Kembali Main di Sekuel Avengers
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Robert Downey Jr kembali akan berperan sebagai Iron Man dalam dua sekuel Avengers terbaru.

Downey Jr, yang memerankan tokoh Iron Man pada 2008, merupakan aktor yang tengah bersinar setelah memiliki dua film dari lima film teratas dalam 12 bulan terakhir.

Iron Man 3 dan Avengers Assemble telah meraih lebih dari US$2,7 miliar di dunia. The Avengers 2 akan dirilis Mei 2015, dengan kembalinya Joss Whedon menjadi direktur.

Downey, 48, adalah salah satu bintang utama di film Avengers Assemble pada 2012, yang menyatukan karakter berkekuatan super, Iron Man, The Hulk, Captain America, Thor dan Black Widow, yang masing-masing diperankan oleh Mark Ruffalo, Chris Evans, Chris Hemsworth dan Scarlett Johansson.
Iron Man 3

Keempat bintang ini diharapkan kembali bergabung dengan Downey Jr pada film terbaru nanti. Pada sebuah pernyataan dalam situs Marvel, Avengers 2 akan menampilkan 'hal-hal yang terfavorit pada film pertama Avengers dan karakter Marvel baru yang belum pernah tampil di layar lebar sebelumnya."

Iron Man 3 - film ketiga yang berkisah tentang miliuner anti kejahatan Tony Stark - dirilis di Inggris bulan lalu. Film ini menjadi film yang paling sukses tahun ini, dengan penjualan tiket global mencapai US$1,2 miliar.

Downey Jr merupakan aktor yang memiliki karir panjang, dimulai dengan keberhasilan meraih nominasi Oscar di film Chaplin pada tahun 1992 dan pujian kritis pada seri televisi Ally McBeal, demikian BBC. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar