About

Information

Senin, 24 Juni 2013

Galaxy NX, Kamera Baru Samsung Berkoneksi 3G/4G

Senin, 24 Juni 2013 - 01:07:04 WIB
Galaxy NX, Kamera Baru Samsung Berkoneksi 3G/4G
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Samsung di London pada Kamis (20/06/13) waktu setempat meluncurkan kamera terbarunya, Galaxy NX, yang dilengkapi konektivitas WiFi dan 3G/4G LTE.

Galaxy NX mengkombinasikan kinerja optik dengan kemampuan konektivitas dan aplikasi-aplikasi galaxy berbasis ekosistem Android, semua dalam satu paket gaya, kata Samsung Mobile dalam siaran pers, dikutip dari laman resminya.

"Galaxy NX mencerminkan kebutuhan unik pengguna yang ingin mengambil foto profesional dan berbaginya segera dalam berbagai situasi," kata wakil presiden senior dan kepala bisnis digital imaging Samsung Electronics, Myoung Sup Han.

Kamera terbaru Samsung itu mempunyai lensa yang bisa diganti. Dengan 20,3MP APS-C Sensor mampu produksi gambar dengan terang dan detil, meskipun dalam kondisi cahaya rendah, sementara teknologi DRIMe IV Image Signal Prosesor menjamin kecepatan dan keakurasiannya.

Dengan shutter speed 1/6000 detik dan 8.6fps memungkinkan untuk menangkap gambar ketika obyek sedang bergerak cepat. Di dalam Galaxy NX, Samsung menyematkan sistem operasi Android Jelly Bean, fungsionalitas smartphone yang berguna untuk meningkatkan kemampuan fotografi.

Pengguna bisa mengunjungi Photo Sugest yang menyediakan rekomendasi berbasis lokasi spot fotografi populer, bersumber dari perpustakaan foto besar karya fotografer-fotografer dari seluruh penjuru dunia.

Fitur Story Album-nya memungkinkan pengguna menikmati memori melalui momen-momen spesial dalam satu timeline (rentetan waktu), mengubah ukuran foto untuk membuat buku foto digital dan membagikannya ke perangkat lain.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar