About

Information

Kamis, 27 Juni 2013

JKT48 Umumkan Tim K

Kamis, 27 Juni 2013 - 07:47:22 WIB
JKT48 Umumkan Tim K
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Grup idola JKT48 mengumumkan pembentukan tim K yang merupakan tim kedua setelah adanya tim J. Bila tim J berisi para trainee dari generasi satu, maka tim K diisi dari generasi dua JKT48 yang dipilih pada 3 November lalu.

Sebagaiman dalam siaran pers dari JKT48 Operation Team, dalam tradisi 48 Group, penamaan tim mengambil inisial dari nama grup. Di AKB48 yang berbasis di Akihabara, Jepang, para anggota terbagi menjadi tim A, tim K, dan tim B.

Sementara itu, JKT48 yang berdiri sejak 2 November 2011 lalu baru meresmikan tim keduanya, yaitu tim K. Tim tersebut merupakan grup ketiga dengan inisial K setelah AKB48 dan SKE48. Oleh karena itu, tim kedua di JKT48 diberi nama Team KIII.

Berikut adalah anggota yang termasuk dalam Tim K dari JKT48, Alicia Chanzia, Cindy Yuvia, Della Delila, Dwi Putri Bonita, Intar Putri Kariina, Jennifer Hanna, Lidya Maulida Djuhandar, Nadila Cindi Wantari, Natalia, Noella Sisterina, Octi Sevpin, Ratu Vienny Fitrilya, Riskha Fairunissa, Rona Anggreani, Shinta Naomi, Sinka Juliani, Thalia, dan Viviyona Apriani.

Anggota JKT48 lainnya yang masih berstatus Trainee akan menjadi cadangan bila ada anggota tim yang berhalangan. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar