About

Information

Rabu, 26 Juni 2013

Main Game Sambil Tengkurap, Payudara "Buatan" Meledak

Rabu, 26 Juni 2013 - 20:08:22 WIB
Main Game Sambil Tengkurap, Payudara "Buatan" Meledak
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Gaya Hidup 


Komhukum (Jakarta) - Sebagian perempuan merasa bangga kalau memiliki buah dada alias payudara berukuran besar. Sehingga banyak perempuan yang melakukan operasi implan untuk memperbesar payudara.

Namun perlu dicermati bagi para perempuan yang memiliki payudara besar hasil implan. Karena efeknya akan mengganggu kesehatan si perempuan pemilik payudara besar hasil implan.

Satu kejadian dialami oleh seorang perempun yang memiliki payudara implan. Dia tidak mengira aktivitasnya bermain game di smartphone akan berdampak negatif pada payudaya miliknya. Selam 4 jam perempuan itu bermain game, setelah itu dia merasakan sakit luar biasa di bagian dadanya. Ternyata implan payudayanya meledak.

Kasus "payudara" meledak itu dilansir Daily Mail, Rabu (26/06), perempuan asal Beijing, China itu sebelumnya bermain game Dragon Summon sambil tengkurap di tempat tidurnya. Dadanya yang tertekan tubuh akibat bermain game itu mendadak sakit luar biasa.

Perempuan yang yang tidak mau menyebutkan namanya itu pun dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Diberitakan oleh SZNews, dokter yang menangani kasus wanita ini menjelaskan bahwa penyebab rasa sakit yang dialami perempuan itu karena kualitas implan payudara yang digunakan bermutu rendah.

Selain itu implan payudara si perempuan itu tertekan akibat tengkurap dalam jangka waktu yang cukup lama, shingga implan payudara pecah alias meledak. Sampai saat ini masih belum jelas apakah implan payudara yang pecah itu akan diganti dengan yang baru.

Diberitakan bahwa perempuan itu memasang implan di payudaranya, karena ia tidak percaya diri dengan ukuran buah dada yang dimilikinya.

Peristiwa implan payudara yang meledak itu bukan hanya dialami oleh perempuan asal Beijing, China itu saja. Pada tahuan 2011, implan payudara seorang perempuan pecah saat ia bermain paintball. Peristiwa itu dialami seorang perempuan berusia 26 tahun. Diberitakan bagian dada perempuan itu ditembak dalam jarak dekat saat sedang bermain di Croydon, London Selatan.

Bukan itu saja kasus implan payudara terganggu, setahun lalu seorang wanita asal Texas mengajukan gugatan ke pengadilan. Dia mengaku bahwa salah satu implan payudaranya pecah karena polisi menggunakan kekerasan yang berlebihan saat melakukan penangkapan terhadap dirinya. (K-2/yan)

0 komentar:

Poskan Komentar