About

Information

Rabu, 19 Juni 2013

Mike dan Sully Kembali Kuliah

Rabu, 19 Juni 2013 - 15:43:49 WIB
Mike dan Sully Kembali Kuliah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Monster hijau bermata satu Mike Wazowski dan sahabatnya monster besar berbulu biru James P. "Sully" Sullivan kembali ke masa lalu sebagai mahasiswa "menyeramkan" di "Monster University".

"Monster University" yang merupakan prekuel dari film animasi "Monster, Inc." yang dirilis 2001 silam akan ditayangkan perdana pada Jumat di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Sutradara Dan Scanlon mengungkapkan pada Reuters bahwa salah satu tantangan terbesarnya adalah membuat hal-hal baru dan mengejutkan untuk para penonton. "Anda berhadapan dengan fakta bahwa semua orang tahu bagaimana film itu berakhir," kata Scanlon tentang membuat plot dari prekuel film yang meraup lebih dari 560 juta miliar dolar di seluruh dunia. 

Universitas menjadi latar belakang ideal bagi duo sahabat Mike (pengisi suara: Billy Crystal), dan Sully (pengisi suara: John Goodman) untuk "mengeksplorasi hubungan emosional" dan "proses penemuan jati diri", ujar Scanlon.

"Proses pendewasaan adalah belajar tentang siapa jati diri kita," tambah Goodman."Semua orang melewatinya, tidak peduli kau melewati bangku kuliah atau tidak. Monster University" mengisahkan pertemuan pertama Mike dan Sully di jurusan "menakut-nakuti", mempelajari seni bergengsi untuk menakuti manusia demi memanfaatkan jeritan mereka yang menjadi sumber energi Monstropolis.

Meskipun Mike dan Sully akhirnya berteman dan menjadi rekan kerja di pabrik Monsters, Inc., persahabatan mereka tidak dimulai dengan mulus, karena popularitas Sully sebagai tukang pesta yang tidak sejalan dengan Mike yang rajin dan ambisius. 

Film ini berpusat pada Mike yang sejak kecil berambisi ingin terlihat "lebih seram" meskipun penampilannya tidak mengintimidasi. Di universitas, dia berusaha diterima di antara orang-orang dan akhirnya menemukan kecocokan dengan orang-orang yang terbuang. 

"Sayangnya, dia kurang memenuhi syarat untuk menjadi seram. Jadi, dia harus mencari apa yang membuatnya istimewa," kata Scanlon. "Apa yang kita lihat sebagai kegagalan dalam hidup bisa jadi mengarahkan kita pada hal-hal baru yang tidak disangka-sangka." (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar