About

Information

Rabu, 05 Juni 2013

MTV Akan Selenggarakan Festival Musik Terbesar Secara Online

Rabu, 05 Juni 2013 - 10:08:55 WIB
MTV Akan Selenggarakan Festival Musik Terbesar Secara Online
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Los Angeles) - Orang-orang yang suka pergi menonton konser tak harus meninggalkan rumah mereka untuk menikmati "Live Music Day Festival," acara paling besar yang satu-satunya diadakan secara online, kata jaringan musik MTV, VH1 dan CMT pada Selasa (4/06).

Konser yang ditayangkan virtual 24 jam itu dijadwalkan mulai pukul 19.00 waktu setempat pada 19 Juni dan akan menyuguhkan lebih 50 kelompok musik dan artis mulai beraliran rock, indie, pop, R&B dan folk. hanson, Atlas Genius, Labrinth, Langhorne Slim dan Kate Nash akan tampil.

Penampilan para artis dan kelompok band, yang disertai O Music Awards pilihan pemirsa akan disiarkan langsung dari kantor-kantor Viacom di New York, Nashville dan Los Angeles. Drummer the Roots Questlove akan menggebuk alat musiknya selama festival dalam program "drum-a-thon" selama 24 jam.

Para pemirsa akan dapat menonton seluruh pertunjukan lewat komputer, laptop, tablet dan smartphone. Mereka juga dapat memilih mana pertunjukan dan hadiah yang mereka ingin lihat.

"Kami ciptakan festival musik yang baru pertama diselenggarakan dengan menggabungkan para artis dan fans dan membolehkan mereka berpartisipasi dalam pemberian hadiah dan festival dengan cara-cara baru," kata Dermot McCormack, kepala konten terhubung Vaicom Music, dalam satu pernyataan.

Kategori-kategori O Music Awards tahunan ketiga termasuk Best Web-Born Artist, Fan Army FTW (For The Win) dan Must-Followartis di twitter. Penyanyi R&B Frank Ocean dan rocker Beck memimpin penyerahan award itu dengan masing-masing dua nominasi.

Pada O Music Award pertama di Las Vegas 2011, rapper Chiddy of rap duo Chiddy Bang mencatat Guinness World Record karena ngerep gaya bebas terlama dan marathon rap terlama setelah tampil lebih sembilan jam tanpa henti.

MTV dan saluran-saluran musik afiliasinya VH1 dan CMT merupakan bagian dari Viacom Inc. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar