About

Information

Rabu, 26 Juni 2013

Nokia Memulai Penjualan Global Asha 501

Rabu, 26 Juni 2013 - 02:12:28 WIB
Nokia Memulai Penjualan Global Asha 501
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Produsen ponsel Finlandia, Nokia, memulai penjualan Asha 501 dari Thailand dan Pakistan, sementara di India, tempat peluncuran pertama smartphone itu, justru menyusul segera kemudian.

Perangkat baru itu akan mulai dipasarkan di seluruh negara Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, dan Amerika Latin dalam beberapa minggu berikutnya, kata Nokia dalam siaran persnya.

"Nokia baru Asha 501 membantu orang mengakses segala sesuatu yang mereka cintai dengan cepat dengan hanya sebuah sapuan (jari)," kata wakil presiden eksekutif mobile phone di Nokia, Timo Toikkanen.

Nokia Asha 501 tersedia dalam banyak pilihan warna, cyan, merah terang, kuning, hijau cerah, hitam, dan putih. Dengan sapuan jari, pengguna bisa membuka kunci (unlocks) ponsel, menutup aplikasi, atau untuk beralih dari layar "Home" ke "Fastlane" atau sebaliknya.

Layar "Home" menampilkan launcher aplikasi-aplikasi tradisional, sedangkan "Fastlane" merupakan layar kedua yang menyesuaikan untuk menampilkan aktivitas baru pada ponsel, memudahkan aktivitas multi-task. Dari "Fastlane" pengguna bisa langsung mengakses Facebook dan Twitter, bahkan bisa posting langsung dari Fastlane.

Nokia menyertakan aplikasi pra-instal Facebook dan Twitter, serta aplikasi sosial lainnya seperti Line, Nimbuzz, dan WeChat. Ada sekitar 40 games AE gratis yang bisa diunduh seperti Plants vs Zombies. Nokia Asha 501 dipasarkan dengan harga 99 dolar AS sebelum  pajak. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar