About

Information

Jumat, 07 Juni 2013

Pasca Putus, Hubungan Rihanna Dan Chris Brown Makin Buruk

Kamis, 06 Juni 2013 - 14:56:58 WIB
Pasca Putus, Hubungan Rihanna Dan Chris Brown Makin Buruk
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta)  - Kisah cinta antara Rihanna dan Chris Brown dikabarkan telah berakhir. Bahkan pasca putus, hubungan keduanya nampaknya semakin buruk saja. Kini keduanya bahkan tak saling bicara.

Dikutip dari Female First, Chris langsung meng-unfollow Twitter Riri sapaan akrab Rihanna. Ia pun kini lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama sang mantan, Karrueche Tran. Pelantun 'With You' itu juga tak mau lagi berhubungan dengan Riri.

"Mereka (Chris & Riri) sudah berpisah. Tak ada lagi yang akan terjadi diantara mereka. Chris sudah melupakannya. Ini yang harus dilakukannya. Ini masalah waktu tapi dia ingin Rihanna tenang, dan saya yakin dia bisa," ungkap sumber pada Hollywodlife, seperti dikutip dari Female First.

"Dia (Chris) tak punya waktu. Dia menjalani hidupnya, dan cukup sulit baginya hidup sendiri. Dia tak punya waktu mengejar Rihanna. Ini sudah berakhir," tambah sumber yang tak diketahui namanya itu.

Sejak hubungan asmara Chris dan Riri berakhir, pelantun 'Diamond' itu selalu berpesta setiap malam untuk melupakan rasa sakit hatinya. Ia juga tak tahan melihat Chris mesra dengan mantan kekasihnya.

"Teman Rihanna bilang padanya agar tidak marah tentang Chris dan Karrueche. Mereka berpikir balas dendam terbaik adalah hidup dengan baik, dan terlihat baik, tapi sejauh ini Rihanna tetap berpesta untuk menghilangkan patah hati. Temannya sangat khawatir dengan Rihanna, dan berpikir dia butuh waktu untuk menenangkan diri," tutup sumber. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar