About

Information

Kamis, 27 Juni 2013

Phablet Sony Teranyar Xperia Z Ultra

Kamis, 27 Juni 2013 - 07:49:43 WIB
Phablet Sony Teranyar Xperia Z Ultra
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Produsen perangkat seluler Sony Mobile tetap mengusung nama Xperia Z bahkan di perangkat terbarunya, kombinasi ponsel pintar dan tablet (phablet).

Phablet bernama Xperia Z Ultra itu mempunyai layar TFT 6,44 inci beresolusi 1.920x1.080 piksel dengan teknologi Triluminos, bukan lagi Bravia Engine.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sony menyebut perangkat phablet itu juga mengandalkan kemampuan tahan air sebagaimana ponsel pintar dan tabletnya.

Xperia Z Ultra menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan 2,2 GHz dan sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean).

Perangkat yang menyasar segmen pebisnis itu dapat mengenal tulisan tangan pengguna dengan pensil ataupun pena digital (stylus) berdiameter lebih dari satu milimeter. Sony menjanjikan aplikasi-aplikasi berorientasi bisnis untuk phablet berkapasitas baterai 3.000 mAh itu.

Produsen asal Jepang itu memang tidak menyebut harga jual dan kepastian kehadiran Xperia Z Ultra di Indonesia, tetapi menjanjikan peluncuran di pasar global mulai kuartal ketiga 2013.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar