About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Seorang Pria Jatuh dari Lantai 15 dan Selamat

Senin, 17 Juni 2013 - 16:21:34 WIB
Seorang Pria Jatuh dari Lantai 15 dan Selamat
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Auckland) - Entah apa namanya nasib Tom Stilwell asal Inggris kali ini. Jatuh dari lantai 15 suatu bangunan apartemen --sekitar 60 meter-- tapi tetap selamat. Yang jelas, ini sangat langka terjadi.

Menurut laporan media setempat, ia jatuh dari apartemen di Auckland, Selandia Baru, itu sekitar pukul 02.00 waktu setempat, Minggu kemarin. Pria berusia 20 tahun itu berada di Selandia baru dalam rangka liburan.

Stilwell terjatuh saat ia berusaha turun ke balkon milik tetangganya. Ia terkunci dalam apartemennya dan bertanya kepada tetangganya apakah ia bisa menggunakan balkon tetangganya untuk mencoba masuk flatnya.

Geraldine Bautista, sang tetangga, kepada New Zealand Herald mengatakan Stilwell terlihat sedikit mabuk tapi sopan. "Saya tidak takut padanya. Dia cuma meminta 'Bisakah saya turun ke balkon? Saya tidak akan ganggu Anda'," kata Bautista, seperti yang diberitakan BBC.

Bautista tidak menyangka Stilwell akan betul-betul loncat ke balkonnya. Perempuan tetangga itu cuma berujar, "Okey, saya akan membiarkan Anda melihat sendiri apakah itu mungkin Anda lakukan, karena sangat menakutkan."

Di luar dugaan, Stilwel benar-benar loncat ke balkon apartemen tetangganya itu! Kontan dia terjatuh bebas dan dia tertahan oleh atap bangunan yang ada di dekatnya, sekitar 13 lantai berikutnya.

Menurut Dr Tony Smith, kepala medis Rumah Sakit St John, organisasi kesehatan, peluang seseorang untuk selamat meningkat bila ia jatuh menimpa sesuatu. Tapi, katanya, selamat dari ketinggian itu terbilang tidak biasa. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar