About

Information

Rabu, 19 Juni 2013

Siapakah Miss ICS 2013?

Rabu, 19 Juni 2013 - 00:51:48 WIB
Siapakah Miss ICS 2013?
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Siapa Miss Indonesia Sellular Show? Penyelenggara ICS, Dyandra Promosindo, akan mengumumkannya pada hari terakhir pameran.

Miss ICS merupakan kompetisi yang menguji para sales promotion girl mengenai pengetahuan, product knowledge mengenai dunia IT serta selular, juga dari sisi penampilannya.

Dari 17 finalis yang berhasil masuk kualifikasi, telah terpilih 10 semifinalis dari empat provider layanan komunikasi yaitu Telkomsel, Smartfren, Indosat, dan XL serta satu orang perwakilan dari vendor Nokia, kata Dyandra Promosindo dalam keterangan persnya di Jakarta. Pengumuman pemenang Miss ICS 2013 akan digelar Minggu bertepatan dengan hari terakhir penyelenggaraan pameran.

Selain Miss ICS 2013, penyelenggara juga akan memberikan penghargaan kepada peserta pameran yang meraih Best Stand Contest. Puncak acara juga akan diisi dengan pengumuman pemenang Indonesia Cellular Award, sebuah apresiasi kepada para pemain di industri yang berprestasi.

Bekerja sama dengan dua media besar pada segmen telekomunikasi, akan dipilih 8 produk terbaik dari kategori ponsel, 7 layanan terbaik kategori operator, dan lifetime achievement award dari kategori industri akan dinobatkan sebagai pemenang pada acara penutupan.

Acara akan dimeriahkan penampilan dari penyanyi papan atas Indonesia, Rio Febrian. "Hari terakhir besok kami rencanakan sebagai puncak dari pameran Indonesia Gadget & Electronic Show (IGES) 2013. Kami optimis akhir pekan ini para pengunjung pameran akan semakin ramai, bukan hanya untuk mendapatkan gadget terbaru, namun juga untuk menikmati hiburan yang kami hadirkan," ujar Manager Divisi IT Dyandra Promosindo Dwi Putri Winahyu. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar